Need Translation? Translate the Article here..

Monday 27 May 2013

SI BEBEK KEMBALI KE MILAN?


Alexandre Rodrigues da Silva
Juni sampai akhir Agustus adalah masa yang sangat sibuk untuk klub sebesar Milan dalam bursa transfer, terlebih dalam persiapan menghadapi pre-eliminasi Liga Champions.

Galliani berkali-kali menegaskan bahwa target utama musim depan adalah mendatangkan pemain bertahan dan pemain tengah. Namun rencana bisa saja berubah dengan kemungkinan hengkangnya Robinho dan cedera yang diderita Giampaolo Pazzini.

Nama-nama seperti Alessandro Matri dan Marco Borriello kembali muncul ke permukaan, namun satu nama yang cukup mengejutkan muncul yaitu si bebek Alexandre Pato. Presiden Berlusconi pernah mengatakan Pato bisa saja kembali lagi dalam rentang dua tahun sejak kepergiannya Januari lalu namun canalemilan.it berspekulasi bisa saja dipercepat menjadi musim ini.

Sulit, terlalu sulit untuk merealisasikan hal ini mengingat kekasih Barbara Berlusconi itu masih terikat kontrak dengan Corinthians dan Pato sendiri tentu menginginkan jaminan konsistensi bermain demi mewujudkan impiannya bermain di Piala Dunia 2014 yang belum tentu Ia dapatkan di skuad Milan musim depan.


Opsi lainnya adalah jajaran petinggi di Via Turati akan mencoba meminjam Pato selama setengah musim yaitu hingga akhir Desember tahun ini. Menarik untuk kita simak.

No comments:

Post a Comment