Need Translation? Translate the Article here..

Wednesday 1 May 2013

DE SCIGLIO: FOKUS UNTUK TIM, BUKAN FIORENTINA

Eksklusif wawancara Federico de Luca (Milan Channel) dengan Mattia De Sciglio setelah penampilannya melawan Catania. Berikut wawancaranya :


Mattia De Sciglio: "Kami ingin terus berada di peringkat tiga untuk bisa masuk Liga Champions musim depan. Di babak pertama melawan Catania kami lakukan dengan sangat baik, kami menguasai pertandingan, tapi kami tidak berhasil mencetak gol. Mengkhawatirkan serangan balik mereka dan bahkan gol kedua mereka datang pada sebelum waktu jeda. Di babak kedua kami sedikit terlalu terburu-buru tapi untungnya kami berhasil bangkit dan Menang.


Bermain di sayap? kami berlatih sangat keras disesi latihan, pergerakan kami sangat penting untuk membuat peluang dan membuat mental musuh menurun. Allegri? Sanjungan pantas diberikan untuknya, setelah awal musim yang sulit, kami bersama-sama berjuang dan akhirnya kami berada diposisi ini.


Musim ini aku ingin membuktikan kapasitasku, bisa bermain secara terus menerus bisa membuatmu berkembang dan memiliki kepercayaan diri yang kuat. Pazzini? Dia sangat penting bagi kami dan dia membuktikannya Minggu lalu dengan dua golnya ke gawang Catania, itu sangat membantu kami meraih 3 point. Kehilangan 3 point dari masing-masing 4 pertandingan semakin membuat kami terus bersemangat mendapatkan 3 point lainnya hingga akhir musim. kami tidak harus fokus untuk Fiorentina, tapi fokus kepada diri kami dan selalu percaya bahwa kami bisa mempertahankan posisi ketiga, itulah tujuan kami musim ini" (Milan Channel)

No comments:

Post a Comment