Need Translation? Translate the Article here..

Sunday 12 May 2013

ALLEGRI: "TIDAK ADA KATA LAIN, KAMI HARUS MENANG!" (PRE-MATCH PRESS CONFERENCE)


Pre-Match Press Conference dari Milanello oleh Massimiliano Allegri sebelum pertandingan melawan AS Roma : 

“Milan telah memmulangkan kembali juara sejati ke Italia dan dia telah menunjukkan kapasitasnya sejak dia kembali kesini. Pada pertandingan Vs Pescara, Balotelli sangat membantu tim ini. Aku kira kami memiliki barisan penyerangan terbaik dan gol pun akan datang tak terkecuali dari lini pemain tengah (midfileder). Mario (Balotelli) sangat antusias pada musim perdananya di Milan dan dia permain seolah dia pemain kunci untuk kami yang terus berkontribusi di setiap pertandingan yang kami jalani.."

“Aku telah bilang sebelumnya, kami butuh 70-71 point untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dan melawan Roma kami akan mndapatkannya tapi yang kami lawan adalah tim yang hebat di Italia, itu tak akan mudah.Kami harus tetap termotivasi untuk meraih kemenangan selanjutnya.."

“Roma memiliki kualitas dan mereka bisa menyulitkan dalam penguasaan bola. Kami tidak bisa terlalu lama atau terburu-buru dan aku kira akan banyak Fans yang akan datang ke San Siro, mengingat ini pertandingan terakhir di kandang kami musim ini, kami ingin bermain didepan mereka dan meraih kemenangan"

“Kami telah melakukan yang terbaik musim ini, mengingat langkah awal kami dimusim ini yang mengkhawatirkan dan kami bisa lepas dari itu. Pada akhirnya kami masih berjuang dan memiliki kesempatan untuk fase Liga Champions Musim depan, presiden sangat mengapresiasinya. Kami tidak memiliki masalah (Cedera) pada pemain untuk pertandingan besok"

"Cerci adalah pemain bagus namun banyak jg nama-nama lain yg sama bagusnya, tp tak ada gunanya membicarakan pemain lain. Ljajic juga pemain yg cocok bermain dengan sekema 3 penyerang kami namun aku ulangi, tak ada gunanya membicarakan transfer pemain sekarang"

Totti sedang dalam tahun terbaiknya saat ini, Dia bisa menyulitkan kami dan kami tentunya akan mengawalnya dengan baik. Jika Ambrosini bermain,salah satu antara Nocerino, Muntari atau Flamini akan berada dibangku cadangan

"Masa depanku? Mari kita tunggu sampai besok malam, aku akan menemui Presiden Berlusconi secepatnya. Datang atau tidaknya presiden nanti saat pertandingan Vs Roma, aku tetap akan bicara kepadanya. Apa yang dikatakan Andreazzoli (Pelatih Roma) belakangan ini kepada media tentang kepindahanku ke Roma, aku pikir itu adalah pujian untukku. Sekarang aku masih menjadi pelatih Milan dan tujuanku hanya untuk finish diposisi ketiga"

"El Shaarawy? Tahun ini adalah miliknya, penampilannya selalu bagus dan dia jga mencetak gol. Aku masih akan menentukan El Shaarawy atau Robinho yang akan bermain besok"

“Untuk posisi pemain belakang kami akan bermain sebaik mungkin sebagaimana biasanya, Kami menjaga 4x Clean Sheet atau tanpa kebobolan sebelum pertandingan melawan Fiorentina dan dua gol kami terima lewat titik penalti. Di paruh kedua musim, sektor pemain belakang kami menunjukkan kapasitasnya dan bermain baik. Dan buktinya posisi tiga diklasemen bisa kami raih”

"Roma dalam keadaan tim yang baik tapi kami akan coba untuk menang, demi bisa mengunci posisi ketiga untuk kualifikasi Liga Champions musim depan, akan sangat indah apabila itu dirayakan didepan fans kami di San Siro. Para pemain menginginkan kemenangan didepan fans kami sendiri dan ini adalah pertandingan terakhir kami dikandang musim ini, tidak ada kata lain kami harus menang! Posisi ketiga akan meningkatkan percaya diri kami dan akan memberikan awal yang baik untuk memulai musim berikutnya" (MC)

No comments:

Post a Comment