Need Translation? Translate the Article here..

Monday 13 May 2013

GALLIANI: "FOKUS DAN MENANG MELAWAN SIENA" (POST MATCH COMMENT)




Berikut wawancara Adriano Galliani dengan Milan Channel setelah pertandingan Milan Vs Roma:
 
"Tim ini sudah berjuang, perjuangan yang hebat, kami melakukannya dibabak kedua. Kami seharusnya bisa menang, aku berharap melawan Siena kami bisa memenangkan pertandingan tapi aku sudah berkonsentrasi untuk pertandingan berikutnya. Kartu merah Muntari? Dia tidak mengerti apa yang dibilang oleh Balotelli tapi aku tidak mau berkomentar tentang keputusan wasit."

"Hasil tanpa gol? Para pemain belakang sudah bermain baik, Zapata dan Mexes bermain cukup baik dan musim depan mereka akan tetap bersama kami. Sekarang kami fokus untuk Zona Liga Champions dengan mengalahkan Siena, maka kami akan meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Kontroversi "Patch Liga Champions"? Hal tersebut sudah kami serahkan ke pihak lain, ada kesalahan pada gambar tapi beberapa orang semestinya tahu apa yang ia perbuat merupakan kesalahan besar"

"Malam ini kami tidak mendapat gol satu pun dengan 10 pemain, Roma tim yang sangat bagus, kami membuat beberapa peluang tapi semuanya tidak ada yang berbuah gol. Mexes? Dia bermain baik. Minggu ini aku akan fokus dan percaya diri karena tim ini membuat 39 Point di pertandingan ini. Jika kami menang melawan Siena kami akan memperoleh 42 point. Aku rasa Siena tidak akan merepotkan kami, tapi kami memiliki tekad dan konsentrasi penuh untuk Menang, sekarang mari kita sama-sama lihat, kami akan kembali ke Liga Champions musim depan. Forza Milan!" (Milan Channel)

No comments:

Post a Comment