Need Translation? Translate the Article here..

Sunday 12 May 2013

"SAN SIRO BERWARNA EMAS" #weareacmilan




Pihak AC Milan dan Adidas sudah mengkonfirmasi bahwa Jersey ketiga Milan musim depan pertama kali digunakan saat pertandingan Milan Vs AS Roma di San Siro malam nanti, sekaligus menandai berakhirnya laga kandang Milan di San Siro untuk musim ini.


Rancangan Jersey ketiga
Berwarna emas, yang akan menjadi fitur yang paling relevan di AC Milan pada jersey untuk musim depan. garis tiiga (Khas Adidas) pada bahu berwarna hitam sedangkan di sisinya berwarna merah dan hitam pada bagian lingkar leher (kerah). Bendera Italia terpampang pada bagian dada yang dibawahnya dilengkapi dengan kantung kecil (Seperti Jersey ketiga musim ini) dan dibagian depan celana juga ada stripe yang berwarna Hijau-Putih-Merah yang menandakan Bendera Italia dan dibagian samping celana logo "Three-Stripes" berwarna Emas-kehitaman. Dirancang dengan teknologi ClimaCool, telah diperkaya untuk menjamin kenyamanan pemain dan fans yang membeli Jersey ini.
  
#weareacmilan
Dengan kehadiran Jersey ketiga ini, sekaligus menandai debut slogan #weareacmilan, hashtag tersebut sebagai sarana komunikasi atau ciri khas AC Milan dan adidas untuk musim depan. 
Sebuah pernyataan yang kuat, mengekspresikan dengan cara yang sederhana dan bermakna bagi klub, bernilai kebanggan dan semangat. adidas dan AC Milan meluncurkan hashtag ini untuk semakin mendekatkan fans diseluruh dunia dengan klub ini dan menjadi penghubung bagi fans dengan klub kebanggan mereka AC Milan. #weareacmilan akan menjadi kunci komunikasi antara fans dan klub agar tetap terhubung dengan AC Milan, lewat sosial media dan semua platform komunikasi yang tersedia.

So, Mulai sekarang mari kita gunakan hashtag #weareacmilan setiap kita nge-tweet, update status di social media (BBM, Whatsapp, Facebook dll) agar kita semakin terhubung dengan "il club piu titolato al mondo" FORZA MILAN! #weareacmilan #weareacmilan #weareacmilan

No comments:

Post a Comment