Need Translation? Translate the Article here..

Monday 6 May 2013

POST MATCH COMMENTS ADRIANO GALLIANI MILAN vs TORINO


POST-MATCH COMMENTS ADRIANO GALLIANI

"Pertandingan yang berat, kami bisa saja kalah. Pujian layak disematkan kepada Abbiati yang menurutku Ia menyelamatkan kami dari kekalahan, Ia adalah pemain terbaik di lapangan. Ia akan tetap di sini tahun depan, Ia dapat bertahan di sini sampai kapanpun. Ia adalah penjaga gawang yang mampu menyelamatkan pertandingan sebagus Ia menyelamatkan gawang."

"Kami kurang bermain bagus terutama di babak pertama. Kami memang sedikit mengalami pemain yang cedera namun pemain tengah yang bermain malam ini adalah pemain-pemain gelandang bertahan. Malam ini benar-benar penuh perjuangan."

"Sekarang kami unggul empat poin dari Fiorentina dan kami harus memenangkan dua dari tiga pertandingan sisa untuk mengamankan posisi ketiga. Pertandingan melawan Pescara amatlah penting. Selamat kepada Juventus atas Scudetto-nya, Mereka juara dengan keunggulan banyak poin dari Napoli."

"Kami sudah kompetitif. Mungkin akan ada perubahan di beberapa sektor namun sedikit banyak tidak akan ada banyak perubahan. Liga akan berakhir dalam jangka waktu dua minggu ke depan. Aku rasa posisi ketiga adalah pencapaian yang luar biasa mengingat awal buruk yang kami alami di awal musim. Kami menemukan kembali performa kami dan itu sebabnya aku tak merasa khawatir."

"Pazzini sangat berjasa saat melawan Lazio, begitu juga tiga gol Flamini yang membuat kami berada di posisi ketiga hingga saat ini. Pertandingan melawan Pescara sangat fundamental, akan lebih baik jika kami menang dan mempertahankan keunggulan kami atas Roma dan Fiorentina."

"Tim dengan pertahanan terbaik akan memenangkan liga. Kami akan tetap berada di jalur yang kami tapaki dan hubungan kami dengan Allegri baik-baik saja namun siapapun yang tidak mempercayainya silakan saja."

"Aku sudah berbicara dengan Presiden Berlusconi beberapa saat yang lalu dan selama Ia masih memegang Milan, fans harus merasa tenang"

No comments:

Post a Comment