Need Translation? Translate the Article here..

Wednesday 1 May 2013

SAPONARA: MILAN ADALAH MIMPI YANG JADI NYATA


Diwawancara oleh leonardo.it, Riccardo Saponara, pemain yang resmi berseragam Milan mulai musim depan berbicara tentang petualangan berikutnya bersama Milan.

"Aku sudah tak sabar, Ini adalah mimpi yang jadi nyata. Aku memiliki hasrat yang sangat tinggi di dalam diriku. Aku tahu aku harus lebih banyak lagi belajar, aku akan mendengarkan semua wejangan pelatih"

"Aku masih ingat pertama kali menandatangani kontrak di Via Turati, di dalam ruang trofi, benar-benar sebuah perasaan yang tak tergambarkan. Di situ aku sadar bahwa aku telah bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia" ujar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Pemain yang sudah menjadi Milanista sejak kecil ini kemudian bertutur tentang pengalamannya bersama timnas U21 Italia. "U21 adalah tim yang unik, yang aku yakin mampu memenangkan semua kompetisi. Di sana banyak terdapat pemain-pemain hebat walau beberapa ada juga yang menjadi bagian timnas senior."

"U21 memiliki segala potensi untuk memenangkan piala eropa. Tentu saja, Spanyol adalah tim yang hebat namun kami memiliki potensi untuk mengalahkan siapapun" ungkap Saponara di akhir wawancara.

No comments:

Post a Comment