Need Translation? Translate the Article here..

Friday 24 May 2013

KONTRAK TIDAK DIPERPANJANG, YEPES AKAN HENGKANG

Mario Yepes
Setelah tidak menemukan kata sepakat mengenai perpanjangan kontraknya, Defender Milan berusia 36 Tahun, Mario Yepes dikabarkan akan hengkang dari AC Milan. Setelah mengabdi selama 3 Tahun untuk kubu Rossoneri. Dikutip dari Tuttomercatoweb.com kontrak Yepes yang berakhir di musim ini tidak akan diperpanjang karena kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat. 

Sementara itu Yepes yang juga masih aktif di Tim Nasional Kolombia sebagai kapten, dirinya tidak ingin absen dipergelaran akbar Piala Dunia 2014 Brazil. Maka Yepes mencoba mencari peruntungan diklub lain dengan maksud untuk tetap bermain rutin dalam skuad inti sehingga menjaga kans-nya untuk dipanggil ke Tim Nasional Kolombia. Sampai berita ini diturunkan, baru Torino yang menunjukkan ketertarikan untuk menggunakan jasa pemain belakang senior ini.

Sementara partner Yepes di lini belakang yang juga satu kewarganegaraan dengannya yaitu Cristian Zapata baru saja dipermanenkan AC Milan dari Villareal dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2016.

Arrivederci, Mario! Grande Yepes! #76 

No comments:

Post a Comment