Need Translation? Translate the Article here..

Wednesday 8 May 2013

KONFERENSI PERS ALLEGRI JELANG LAGA TENGAH PEKAN VS PESCARA


Berikut petikan konferensi pers coach Allegri jelang laga tandang tengah pekan kontra Pescara.

"Balotelli akan menjadi starter pada pertandingan esok tapi aku juga masih memikirkan apakah Pazzini akan bermain bersamaan dengannya. Robinho atau Niang akan bermain di sisi kanan penyerangan. Balotelli di tengah dan El Shaarawy di kiri."

"Ambrosini akan ikut kami ke Pescara, tapi aku masih meragukan kondisinya apakah dia akan bermain sebagai starter atau tidak. Salamon bermain sebagai midfielder? Terlalu riskan karena tim ini sudah mempunyai keseimbangan"

"Posisi pemain tengah melawan Pescara besok akan sama komposisinya saat melawan Torino kemarin (Flamini, Muntari dan Nocerino). De Sciglio sudah siap utk diturunkan besok melawan Pescara."

"El Shaarawy? Anda tidak bisa mengira seorang pemain bisa intens bermain baik pada 40 pertandingan. Aku senang dgn apa yg ia lakukan. Ia sedang tidak dalam performa terbaiknya saat melawan Torino, tapi itu juga bisa terjadi pada setiap pemain."

"Masa depanku? Dalam 10 hari ke depan kalian akan tahu, aku akan bertahan atau meninggalkan klub ini. Boateng berada pada musim terbaiknya sejauh ini, karena ia bermain dengan fisik dan mental yang kuat untuk tim ini"

No comments:

Post a Comment