Need Translation? Translate the Article here..

Monday 20 May 2013

ALLEGRI: "AKU BERTERIMA KASIH KEPADA PEMAIN ATAS KERJA KERAS MEREKA"

Massimiliano Allegri
Milan telah mencapai tujuannya di akhir musim ini untuk meraih posisi ketiga dan Massimiliano Allegri tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah berjuang untuk menggapai kemenangan 2-1 atas tuan rumah Siena.

"Dalam 20 tahun kepemimpinan Berlusconi sebagai presiden Milan peringkat ketiga adalah minimum yang harus diraih namun walau buruknya penampilan kami di awal musim, kami bermain luar biasa di paruh musim kedua di mana kami hanya kalah sekali oleh sebuah penalti di Turin. Aku berterima kasih kepada semua pemain atas semua usaha dan kerja keras yang telah mereka lakukan"

Pelatih yang pernah membela Napoli pada masa mudanya itu menambahkan, "Aku sangat terkesan dengan daya juang para pemain malam ini. Ini sebuah kemenangan yang sangat penting yang membawa kami ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan. Jajaran petinggi klub mempercayaiku di masa-masa sulit dan aku sangat berterimakasih kepada mereka. Juga kepada fans yang selalu mendukung kami saat suka maupun duka"

No comments:

Post a Comment