Need Translation? Translate the Article here..

Tuesday 7 May 2013

JHERSON VERGARA AMU: AKU INGIN SEPERTI PAOLO MALDINI



Setelah tiba beberapa waktu lalu di Milano, berikut petikan wawancara Jherson Vergara Amu. Pemain kelahiran 26 Mei 18 tahun lalu itu diperkirakan dibeli Milan seharga €2 juta dari klub Universitario Popayan.

"Berada di Milan sangatlah penting untuk diriku juga kaririku. Ini adalah kesempatan besar dan aku harus benar-benar memanfaatkannya. Mengapa aku memilih Milan? Karena Milan adalah klub tersukses di dunia. Juga, aku ingin menjadi bagian dari para legenda Milan seperti Paolo Maldini"

Ditanya mengenai karakteristik dirinya, pemain berusia 18 tahun itu menjawab: "Aku adalah pemain bertahan yang kuat dan cepat & dilengkapi dengan teknik yang bagus"

"Idolaku? Ia ada di sini, dia adalah Mario Yepes namun aku belum bertemu dengannya. Aku sudah bertemu dengan Zapata, Ia adalah temanku"

"Bersama Milan aku ingin memenangkan Scudetto dan Liga Champions. Aku ingin memenangkan segalanya"

Iapun sedikit berkomentar tentang trend rambut mohawk pada pemain-pemain Milan: "Sebenarnya aku sudah terlebih dahulu mohawk saat masih bermain di Kolombia"

No comments:

Post a Comment