Need Translation? Translate the Article here..

Thursday 9 May 2013

ALLEGRI: FOKUS UNTUK MILAN DAN POSISI KETIGA (POST MATCH COMMENT)

Konferensi pers Massimiliano Allegri pasca pertandingan Pescara Vs Milan yang berakhir dengan 4 Gol bagi Rossoneri : 

"3 Point dari pertandingan kali ini, kemenangan yang memang pantas kami dapat dan aku berharap saat melawan Roma bisa meraih kemenangan seperti ini kemudian secara matematis kami tetap berada diposisi ketiga. Para pemain meunjukkan peforma yang bagus dipertandingan ini dan ini kemenangan yg sangat penting tanpa kebobolan 1 gol pun kegawang kami., sekaligus memantapkan langkah kami untuk mempertahankan posisi ketiga diklasemen. 

Kami semua dekat dengan Presiden Berlusconi dan kemenangan ini kami dedikasikan untuknya. Tujuanku sampai saat ini masih fokus untuk Milan dan berjuang untuk mengamankan posisi ketiga diklasemen, aku kesampingkan dulu masa depanku diklub ini. Berlusconi sebagai President klub ini selalu memotivasiku kalau aku adalah pelatih di Milan, disaat kondisi yang sulit motivasi darinya sangat berarti bagiku. Maaf dariku untuk Pescara, tidak seharusnya kalian dibobol 4 gol, aku pernah berada disini dan aku mengingat masa-masa itu"  (Milan Channel)

No comments:

Post a Comment