Need Translation? Translate the Article here..

Sunday 12 May 2013

KEVIN CONSTANT: "KARENA ALLEGRI AKU BERADA DISINI. ALLEGRI HARUS BERTAHAN!"



Berikut Interview dengan defender AC Milan Kevin Constant.

"Aku sekarang berumur 26 Tahun dan disaat ini pula aku sudah bermain untuk tim besar. Ini semua karena Massimiliano Allegri. Dia yang menginginkan aku untuk bermain di Milan musim panas lalu, ketika itu Muntari sedang cedera parah dan aku didatangkan untuk menggantikan Muntari saat itu. Aku sangat berhutang pada Allegri, aku sangat meghormatinya. Dia merubah karirku menjadi seperti sekarang ini."

"kesulitan kami diawal musim? Beruntung, kami memiliki seorang El Shaarawy yang mampu menolong tim ini untuk bangkit. Penampilannya yang impresif saat itu sangat membantu tim ini dan khususnya diriku cepat beradaptasi dengan tim ini karena bantuan El Shaarawy juga."

"Menurutku, Allegri harus bertahan di Milan. Dia tela menunjukkan kapasitasnya untuk tim ini. Dia sangat bisa menangani tim ini dalam kondisi apapun bahkan saat terpuruk sekalipun. Dia juga yang menciptakan pemain yang tadinya tidak terkenal menjadi bisa berbicara banyak dikancah eropa atau domestik, banyak nama yang sudah dia sulap menjadi pemain sukses, termasuk aku"

"Kami optimis untuk menjaga posisi tiga ini, tapi kami tidak bisa merendahkan potensi Roma dan Siena. Kami harus bermain dengan baik di awal musim nanti untuk awal yang baik di musim yang baru. Start kami yang buruk dimusim ini dimanfaatkan Juventus dengan baik dan memberi kami jarak yang jauh untuk mengejar Scudetto."

"UEFA Champions League adalah turnament yang sangat indah untukku. Aku ingin bermain lagi di kompetisi tersebut, karena atmosfir yang sangat berbeda dengan Serie A. Kamu melawan pemain terbaik di dunia, itu sangat sulit dan berbeda dengan kompetisi manapun tapi karena itulah aku sangat berambisi untuk bisa kembali bermain di kompetisi Liga Champions musim depan."

"Insiden Rasis di Busto Arsizio? Aku fikir itu kejadian yang sangat jarang dan langka untuk dibandingkan dengan apa yang kamu lihat dan fikirkan. Sejujurnya aku tidak bisa membayangkan jika seseorang menghinaku ketika sedang bermain dihadapan ribuan orang. Dan kami hanya berbicara kurang lebih dengan 10 Orang, apa yang dilakukan Boateng adalah tindakan yang benar. Mengapa? Karena dia sangat memusuhi tindakan rasisme yang ada dan dia sangat marah saat itu. Tindakannya untuk meninggalkan lapangan pertandingan di Busto Arsizio bisa dimengerti oleh semua pihak di tim ini dan sangat dibenarkan bahwa kami akhirnya mengikuti tindakan Boateng" (Milan Channel / Milanello)

No comments:

Post a Comment