Need Translation? Translate the Article here..

Monday 13 May 2013

ALLEGRI: "FOKUS UNTUK TIKET LIGA CHAMPIONS MUSIM DEPAN" (POST MATCH COMMENT)


Berikut Press Conference dengan Massimiliano Allegri setelah pertandingan Vs AS Roma:


"Muntari melakukan kesalahan dengan kartu merah yang dia terima. Dia merasa malu dan itu membuat permainan menjadi sulit dengan 10 pemain. Kami harus melakukan pergantian pemain yang berbeda. Kesempatan untuk tiga point yang terbuang tapi kami masih unggul dua point dari Fiorentina. Pertandingan melawan Siena akan menentukan musim kami, kami tidak boleh lengah kami harus menang dan mendapat point penuh."

"Balotelli memberikan semua kemampuannya malam ini, tapi dia masih terlalu muda untuk mendapatkan tekanan rasisme dalam suatu pertandingan besar dan itu sangat tidak baik. Orang-orang datang ke stadion untuk melihat pertandingan dari kedua tim yang berlaga tapi ada saja orang-orang yang tak bertanggung jawab. Tensi tinggi saat melawan Siena nanti itu normal menurutku. Pemain harus tetap tenang dan fokus dengan point 69 yang kami peroleh. Kami berharap Montolivo bisa pulih dari cedera saat menghadapi Siena. Skor kacamata dikandang sendiri bisa diterima dan ini pertama kali untuk kami dimusim ini, memalukan bisa terjadi pada malam hari ini. Aku tidak pernah mengira ini pertandingan kandang terakhirku sebagai pelatih di Milan dan sesuai yang Galliani pernah bilang, kami akan bertemu dan berbicara mengenai masa depanku"

"Menurutku, solusi satu-satunya jika ada aksi rasisme di stadion adalah dengan menghentikan pertandingan. Untuk menennangkan suasana di stadion, kamu harus melakukan satu keputusan besar. Ini bisa menghukum beberapa orang, tetapi dalam jangka panjang akan membantu kita untuk tumbuh sebagai bangsa dan menjadi lebih beradab. Kami harus tetap tenang. Tim ini dalam kondisi yang baik dari segi fisik dan mental, sekarang kami siap untuk melawan Siena."

"Diawal musim kami tidak bisa mengalahkan mereka (Siena) dan Fiorentina tidak menang melawan Pescara diawal musim juga. Aku tidak menyesali apa yang telah mereka (Pemain Milan) lakukan malam ini, aku fikir Zapata dan Mexes adalah salah satu duet di lini belakang yang solid di liga. Kami sekarang harus fokus untuk menghadapi Siena, kami sudah mengumpulkan 69 Point. Fiorentina memiliki musim yang baik tahun ini dan kami berharap untuk bisa finish diatas mereka." (Milan Channel)

No comments:

Post a Comment