Need Translation? Translate the Article here..

Sunday 19 May 2013

ALLEGRI: "KAMI DATANG UNTUK MENANG" (PRE-MATCH PRESS CONFERENCE)

Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri menggelar konferensi pers di Milanello sebelum melakukan perjalanan ke Siena.


“Kami ingin mengakhiri musim dengan catatan baik dan kami ingin finish diposisi ketiga klasemen Serie-A untuk bisa mendapatkan tiket ke kualifikasi Liga Champions Eropa Musim depan. Semua pemain telah berlatih dengan baik selama seminggu ini untuk persiapan melawan Siena dan semua berkonsentrasi untuk bisa membawa tim ini lolos ke Liga Champions. Milanisti selalu ada bersama kami dan itu sangat kami perlukan untuk memenangi pertandingan melawan Siena"

“Sebelum pertandingan (Vs Siena) pemain dalam kondisi rileks dan fokus untuk bermain dengan baik. Kami unggul dua point dari Fiorentina dan sebenarnya sangat tidak adil salah satu dari kami harus tersingkir, tidak bisa mengikuti Liga Champions karena aku menilai dua tim ini bermain dengan baik musim ini"

President Berlusconi seharusnya menghadiri sesi latihan terakhir musim ini sebelum kami bertolak ke Siena tapi beliau memiliki kepentingan pribadi jadi Presiden tidak bisa menghadiri sesi latihan terakhir kami untuk musim ini. Presiden adalah orang yang sangat peduli dengan tim dan sangat dekat dengan kami, dia selalu memotivasi kami dan bila ada masalah dengan tim ini dia tidak sungkan untuk hadir di sesi latihan untuk mendengarkan problema kami.

“Aku sangat berkonsentrasi untuk pertandingan melawan Siena, jadi aku belum menentukan masa depanku sampai dengan saat ini. Aku akan berbicara kepada manajemen klub setelah pertandingan melawan Siena dan Presiden selalu ramah denganku walau itu hanya pembicaraan via telepon. Aku berbicara dengan GalIiani setiap hari mengenai target yang harus kami capai"

Montolivo sudah kembali berlatih normal dan dia akan bermain sebagai starter dan dua pemain tengah lainnya masih akan ditentukan apakah Flamini, Nocerino atau Ambrosini. Robinho bisa bermain sebagai penyerang saat melawan Siena dan apa yang terjadi denganku dan Robinho saat latihan minggu ini itu biasa terjadi antara pelatih dengan pemainnya, jadi jangan terlalu dilebih-lebihkan hubungan kami baik-baik saja. Pazzini bisa dimainkan bersamaan dengan Balotelli, Balotelli  posisinya akan berada di belakang Pazzini."

“Siena bermain sangat baik saat melawan Napoli minggu lalu. Mereka bermain dihadapan pendukungnya sendiri dan kami memiliki motivasi lebih untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami akan bermain dengan kerjasama tim dan akan bermain dengan baik, kami tidak memikirkan Siena yang sudah pasti akan terdegradasi ke Serie-B. Kami datang untuk menang dan Fokus untuk 3 Point!"

No comments:

Post a Comment