Need Translation? Translate the Article here..

Sunday 12 May 2013

IGNAZIO ABATE: "KAMI SELALU MEMPERCAYAI PELATIH KAMI"


Berikut wawancara Ignazio Abate eksklusif dengan Milan Channel sebelum pertandingan melawan AS Roma:

"Kami bermain baik pada pertandingan sebelumnya melawan Pescara dan aku fikir kami akan lebih baik saat melawan AS Roma, itulah tujuan kami untuk kembali ke jalur kompetisi eropa (UCL). Akan sangat menyenangkan dapat merayakan kemenangan didepan fans di San Siro. Awal musim yang sangat berat sudah kami lalui dan sekarang kami kembali ke Milan yang sesungguhnya" 

"
Kami butuh waktu untuk mengembalikkan skuad dalam komposisi terbaiknya setelah perombakan besar-besaran di awal musim. Kami akan berhati-hati saat melawan Roma dan bermain dalam tensi tinggi saat pertandingan nanti. Totti dapat merubah permainan Roma dalam sekejap menjadi sangat berbahaya, begitu pula Osvaldo. Lini tengah mereka sangat berpontensi untuk merepotkan kami, kami harus bermain dengan kualitas baik untuk melawan Roma dan hasilnya akan baik bagi kami, aku yakin itu." 

"
Balotelli dan El Shaarawy memiliki musim yang hebat tahun ini dan Pazzini adalah penyerang hebat yang selalu siap untuk diturunkan. Tim ini bermain baik dalam bebrapa pertandingan terakhir tapi saat melawan Torino, kami kehilangan Montolivo (Karena cedera)."

"Tim ini selalu mendukung setiap keputusan pelatih (Allegri) dan dia membuat tim ini selalu berkembang, solid dan selalu bersama sebelum pertandingan dimulai. Kami selalu percaya satu sama lain dan kami selalu mempercayai pelatih kami. Sekarang kami bukanlah tim yang ada pada awal musim, kami yang sekarang adalah tim siap untuk bertarung disetiap pertandingan kami untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Aku meyakini, kami akan memiliki musim yang hebat di musim berikutnya" (Milan Channel)

No comments:

Post a Comment