Need Translation? Translate the Article here..

Wednesday 1 May 2013

EL SHAARAWY MENERIMA MILANNEWS AWARDS 2012

Bertempat di Restoran Giannino, Milan. El Shaarawy mendapatkan penghargaan dari MilanNews atau yang disebut "MILANNEWS AWARD 2012". Selain El Shaarawy, Andrea Petagna juga mendapat penghargaan tersebut. Berikut cuplikan wawancaranya:

Stephan El Shaarawy: "Suatu kehormatan besar untuk menerima penghargaan ini dan bisa berada sejajar dengan Ibrahimovic (Red: Penerima penghargaan MilanNews Award 2011). Aku Sangat senang dan aku berharap untuk mendapatkan yang lebih lagi bagiku. Tahun lalu benar-benar pengalaman yang indah, aku telah membuat 28 penampilan dan berkembang pesat , tahun ini aku lebih baik, aku berhasil membuat gol lebih banyak dan lebih banyak pertandingan yang aku jalani, aku senang dengan cara yang aku lakukan dan aku berharap untuk terus seperti ini. 

Aku mengerti bagaimana teman-temanku memotivasiku yang akhir-akhir ini sedang sulit mencetak gol, aku selalu menargetkan sesuatu untuk tim ini dan tidak membuat gol bukan berarti aku nge-drop, aku selalu berusaha untuk itu. bekerja dengan baik dengan tim dan berjuang yang terbaik untuk tim ini adalah kebanggaan untukku, jadi aku sangat senang dan aku harus terus berjuang untuk tim ini. Aku sangat senang dengan 16 Goal yang telah aku buat dan akan ada goal-goal berikutnya, aku berjanji. 

Posisi ketiga? Kami telah melakukan comeback dari awal musim yang sangat buruk. Kami telah membuktikan bahwa kami tim yang masih kompetitif dan kami adalah tim yang sangat kompak, tidak ada perseteruan dari setiap pemain disini. Kami masih bisa melakukan hal yang lebih baik, kami tetap senang dengan posisi kami sekarang dan akan kami pertahankan sebaik mungkin. Kami telah melakukan comeback yang sangat baik, kami percaya sampai akhir musim bahwa kami bisa mempertahankan posisi ini. 

Allegri? Dia telah memberikan lebih untukku dan untuk Milan, Dia telah membuat tiga musim yang hebat. Kami selalu terus bersamanya dan mendukungnya. Bahkan ketika orang-orang diluar sana mempertanyakan kapasitasnya akhir-akhir ini, dia tidak mendengarkan itu dan terus berjuang bersama kami. Sekarang kami telah berjuang hingga kahir musim dan kami harus berterima kasih pada Allegri yang telah melakukan pekerjaan yang hebat. Aku berharap dia bisa terus berada disini untuk sementara waktu.

Mengapa saya berharap? Dan pelatih yang hebat telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan kami sangat senang dengan dia. Untuk semua rumor tentang dirinya, yang mempertanyakan dirinya, tapi aku berharap dan percaya bahwa Allegri akan tinggal disini bersama kami. Rumor diluar sana sudah stabil? aku rasa tidak, tetapi jelas bahwa ketika mereka berpaling darinya ini mungkin Anda tidak bekerja dengan baik. Dan pada Akhirnya kami selalu dekat dengannya dan Allegri selalu dekat dengan kita. Kami selalu saling membantu dan kami melakukan pekerjaan besar tahun ini. " (Courtesy: Milannews.it)

No comments:

Post a Comment