Need Translation? Translate the Article here..

Friday 10 May 2013

MUNTARI: EL SHAARAWY MEMILIKI POTENSI YANG LUAR BIASA


Sulley Muntari tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya pascapertandingan melawan Pescara yang membawa Milan selangkah lagi mengamankan posisi ketiga di akhir kompetisi Serie A.

"Seluruh pemain berkontribusi dalam mengamankan posisi ketiga, aku sangat senang melihatnya. Aku tak memiliki keraguan sedikitpun pada rekan setimku karena aku tahu bagaimana mereka berlatih"

Pemain bernomor punggung 4 tersebut tak sungkan untuk memberikan dukungannya kepada Massimiliano Allegri yang akhir-akhir ini santer diberitakan akan meninggalkan Milan akhir musim ini.

"Allegri telah banyak membantu kami, Ia harus tetap bertahan. Akan aku lakukan apapun untuk membuatnya bertahan. Aku kurang tahu apakah Presiden Berlusconi yang tidak menginginkannya, kalian harus menanyakan langsung hal itu kepada beliau"

"El Shaarawy masih muda dengan potensi yang luar biasa. Aku menyukai semangatnya, Ia selalu serius dalam berlatih. Ia sendirian membawa Milan untuk bangkit dari keterpurukan dengan gol-golnya musim ini. Sangat normal jika Ia mengalami penurunan performa" ujar pemain berkewarganegaraan Ghana tersebut.

Sambil sedikit bercanda, Ia juga berkomentar tentang Mario Balotelli. "Mario adalah pemain yang sangat hebat, namun Ia dapat melakukan yang lebih baik lagi"

No comments:

Post a Comment