Need Translation? Translate the Article here..

Saturday 27 April 2013

TASSOTTI: "CATANIA SELALU BERMAIN BAGUS, PERTANDINGAN INI TAKKAN MUDAH"


Menjelang laga melawan Catania Senin dinihari nanti, asisten pelatih tim utama Milan, Mauro Tassotti mengungkapkan pendapatnya kepada Milan Channel. Berikut kutipannya.

"Sisa 5 pertandingan sangatlah penting. Kami memiliki dua pertandingan sisa di kandang dan kami harus memaksimalkannya. Melawan Catania takkan mudah. Posisi mereka di liga mungkin kurang bagus namun mereka adalah tim solid yang selalu merepotkan tim manapun. Selain itu mereka juga ingin mengakhiri musim ini dengan baik"

Mantan pemain Milan bernomor punggung 2 tersebut kemudian menyatakan persaingan Milan dengan Fiorentina, Napoli dan Juventus. "Ketiga tim tersebut berpeluang lolos ke liga champions. Penyesalan terbesar kami adalah tak mampu mempertahankan keunggulan 2-0 kami di Florence. Posisi 3 ada di tangan kami untuk mempertahankan atau melepaskannya"

"Mario Balotelli adalah pemain penting, bermain tanpanya merupakan kehilangan yang sangat besar. Walau kami memiliki Pazzini namun alangkah baiknya jika kami bisa memainkan keduanya" ujar asisten pelatih yang sudah bekerja sejak era Ancelotti tersebut. 

No comments:

Post a Comment