Need Translation? Translate the Article here..

Saturday 27 April 2013

MARTIN JOL: "URBY INGIN KEMBALI KE MILAN"


Dalam masa pinjamannya, Urby Emanuelson menjelaskan tentang situasinya di Fulham serta masa depannya.

"Aku merasa nyaman di sini. London adalah kota yang indah. Aku sedang mencari bentuk permainanku, aku ingin mengakhiri musim ini dengan baik baru kemudian kita lihat apa yang akan terjadi akhir musim ini"

Dikutip dari situs resminya, pemain didikan asli Ajax ini melanjutkan: "Aku hanya ingin memperlihatkan kualitasku kepada semua orang. Aku bahagia di sini. Fulham adalah tim bagus. Stadion dan fans Fulham sungguh fantastis"

Sementara itu Martin Jol, pelatih Urby di Fulham membenarkan hasrat Urby yang ingin kembali ke Milan. Dalam konferensi pers sebelum melawan Everton Ia mengungkapkan: "Urby adalah pemain pinjaman dan salah satu pemain yang tidak kami bahas masa depannya di sini karena kami tahu saat ini sulit untuk mengambil pemain seperti dia."

"Ia ingin bermain, itu adalah prioritasnya. Milan adalah klub yang cocok untuknya. Ia ingin kembali ke Milan dan memperebutkan satu tempatnya di tim utama" ujar pelatih asal Belanda tersebut

No comments:

Post a Comment