Need Translation? Translate the Article here..

Saturday 27 April 2013

BOATENG: "AKU TELAH BERIKAN SEGALANYA UNTUK SEPAKBOLA"


"Keributan antara adikku dengan Balotelli? Benar, itu pernah terjadi namun aku tak pernah membicarakannya di dalam keluarga. Keributan pasti pernah terjadi di sepakbola namun itu masa lalu. Aku berteman baik dengan Balotelli. Aku sangat akrab dengannya dan El Shaarawy"

"Apakah aku merasa bertanggung jawab atas Balotelli dan El Shaarawy, dan aku harus membimbing mereka karenanya? Tidak, aku sudah memiliki anak"

"Jermaine anakku, akan menjadi pesepakbola. Ia terus memberitahuku cita-citanya otu. Ayahnya, pamannya dan orang-orang di sekitarnya bermain sepakbola, jadi tidak mungkin rasanya jika Ia besar nanti menjadi seorang bankir. Dan aku ingin membangun keluarga bahagia dengan Melissa, kami ingin segera menikah"

"Apakah aku tipe pacar pencemburu? Tidak. Mungkin aku cemburu karena kecantikan Melissa.Bagaimana bisa kamu tidak cemburu karena kecantikannya?"

"Aku tak pernah merasa seperti seorang bintang. Aku tahu bagaimana rasanya besar tanpa uang. Aku telah melakukan banyak pengorbanan untuk mencapai diriku yang sekarang. Aku telah berikan segalanya untuk sepakbola. Aku telah merelakan kesenangan-kesenangan saat remaja demi mencapai tujuanku"

No comments:

Post a Comment