Need Translation? Translate the Article here..

Sunday 28 April 2013

FLAMINI: "POSISI KETIGA AMAT PENTING ARTINYA BUAT KAMI, KLUB INI DAN PARA FANS"


Dalam wawancaranya dengan Corriere Dello Sport, Mathieu Flamini membahas target Milan di akhir musim ini. Menurutnya, Milan akan mempertahankan posisi ketiga dan akan melakukan apapun demi mempertahankannya.

"Posisi ketiga sangat penting artinya buat kami, klub ini dan para fans. Kami ingin menang sebanyak mungkin. Apakah ini Mission Impossible? Ya, sejak Desember sampai Minggu lalu kami tak terkalahkan di Serie A"

Tentang pola permainan Milan, gelandang Perancis tersebut mengungkapkan: "Aku menyukai pola permainan Milan. Aku ingin bermain dengan kontinuitas. Aku ingin bermain maksimal di setiap pertandingan, dalam laga persahabatan sekalipun"

Ditanya soal masa depannya, Ia berujar: "Aku sudah 5 tahun berada di sini, setelah tahun ketiga aku memenangkan scudetto dan juara Italian Super Cup. Aku merasa baik-baik saja. Yang penting sekarang adalah mempertahankan posisi ketiga setelah itu mari kita bicarakan masa depanku"

No comments:

Post a Comment