Need Translation? Translate the Article here..

Saturday 27 April 2013

BOATENG: "LIGA CHAMPIONS TANPA MILAN BUKANLAH LIGA CHAMPIONS"


"Kami bermain hampir sempurna saat melawan Barca di San Siro. Dalam pertandingan seperti itu, siapa yang paling sedikit membuat kesalahan akan melaju ke babak berikutnya. Juga, anda butuh sedikit keberentungan. Dalam pertandingan Bayern vs Barca, wasit tidak meniup peluit padahal terjadi offside, namun dapat diakui Bayern sangat kuat musim ini. Namun aku beritahu adikku bahwa Barca mampu mencetak 4 gol di kandang sendiri"

"Apa yang akan terjadi jika kami tak lolos ke Liga Champions? Itu takkan terjadi. Liga Champions tanpa Milan bukanlah Liga Champions. Aku tahu dan Anda pun tahu itu. Kami akan mempertahankan posisi ketiga"

"Apakah aku khawatir Milan akan mendatangkan penyerang baru? Tidak. Kita sedang membicarakan Milan bukan keinginan Kevin Prince Boateng. Jika pelatih ingin membeli striker bagus, entah itu Lavezzi atau pemain lain, maka Ia harus melakukannya. Dan jika Ia mencetak banyak gol maka tak penting jika nantinya aku tak mencetak gol. Yang terpenting adalah kami meraih kemenangan"

"Aku berterima kasih kepada Allegri karena berkat beliau aku berkembang dalam bertahan dan secara taktik. Aku selalu berlatih keras dan hanya dengan cara itu aku menjadi aku yang sekarang"

"Apa yang ingin lebih aku tingkatkan? Aku ingin sedikit lebih tenang seperti Jerome adikku. Terkadang bagus seperti itu, aku cenderung menjadi periang" 
(BERSAMBUNG)

No comments:

Post a Comment