Need Translation? Translate the Article here..

Wednesday 24 April 2013

DE SCIGLIO: "KAMI HARUS FOKUS MEMENANGKAN 5 PARTAI SISA"


Di sela-sela kesibukannya ketika menghadiri meet and greet di Milan Megastore bersama Niang, Mattia De Sciglio memaparkan pendapatnya kepada reporter Milan Channel: "Kami harus fokus memenangkan 5 partai terakhir musim ini, apapun bisa terjadi di sepakbola. Aku rasa kami semakin membuktikan bahwa kami mampu bermain baik dan kami harus terus bermain seperti ini"

Ditanya soal peluang Milan meraih posisi 3, pemuda yang mampu bermain di sisi kiri maupun kanan pertahanan ini berujar: "Posisi 3? Kami tak merasa ada tekanan apapun karena kami tahu bahwa itu adalah target kami di akhir musim ini". Pemain bernomor punggung 2 ini pun menambahkan "Ini adalah musim pertamaku bersama tim utama dan aku merasa sudah cukup memperoleh pengalaman".

Menanggapi kembalinya Balotelli saat melawan Catania, De Sciglio sempat mengungkapkan rasa senangnya: "Balotelli dapat membuat perbedaan, aku harap Ia akan memberikan kami kemenangan saat melawan Catania nanti". Ia pun berkomentar soal persaingan di dalam tim: "Dicadangkan? Itu adalah pilihan pelatih dan aku selalu menghormatinya. Yang pasti aku selalu bekerja keras tiap sesi latihan"

No comments:

Post a Comment