Need Translation? Translate the Article here..

Sunday 28 April 2013

ALLEGRI: "PERTANDINGAN BESOK SANGAT PENTING UNTUK POSISI 3, KAMI BUTUH DUKUNGAN FANS"

Berikut petikan konferensi pers Massimiliano Allegri jelang laga kontra Catania malam nanti, disadur dari situs resmi acmilan.com

Allegri: "Penting untuk mempertahankan posisi 3 hingga akhir musim. Aku harap Balotelli akan membantu kami, aku yakin Ia akan bermain bagus"

"Pertandingan besok akan sangat penting untuk posisi 3 dan dukungan fans sangat berarti. Catania adalah tim dengan teknik bagus dan tak ingin kalah. Motivasi kami harus lebih besar dari mereka. Kami harus lebih hati-hati, di pertemuan pertama mereka mencetak gol dengan peluang pertama yang mereka miliki"

"Masa depanku? Aku tak sempat melihat berita, aku fokus ke posisi 3, aku rasa masa depanku tak perlu dipertanyakan lagi. Anda tak dapat mengukur nasib karir seorang pelatih hanya dari 5 pertandingan terakhir. Keputusan ada di jajaran petinggi klub, khususnya presiden Berlusconi"

"Dalam 3 tahun ini klub ini sudah melakukan yang terbaik menurutku, posisi 3 adalah pencapaian yang bagus. Aku memiliki kontrak dan membicarakan masa depanku sungguh tak bagus untuk konsentrasi tim"

"Niang baru berusia 18 dan ini tahun pertamanya. Ia harus dibebaskan untuk terus berkembang"

"Kami sedikit terpeleset dalam tiga pertandingan terakhir, besok kami harus menang"

 "Zaccardo? Persaingan di sini sangat ketat namun begitu aku memiliki kepercayaan pada kemampuannya. Aku belum menentukan apakah Boateng akan mengisi lini depan. Ia bermain bagus di lini tengah saat melawan Juve"

"Abbiati dan Ambrosini akan absen dalam pertandingan besok. Aku masih ragu apakah De Sciglio dan Nocerino akan bermain dari awal, Muntari sedang dalam performa bagus"

No comments:

Post a Comment