Need Translation? Translate the Article here..

Saturday 27 April 2013

NIANG: "AKU INGIN LEBIH BAIK DARI MESSI"



NIANG: "AKU INGIN LEBIH BAIK DARI MESSI"

Striker Milan M'Baye Niang mengungkapkan hasratnya bahwa Ia ingin menjadi pemain yang lebih baik dari Messi. Striker asal Perancis tersebut yakin bahwa cita-citanya meraih Ballon d'Or akan tercapai bersama Rossoneri.

"Milan adalah tim hebat yang telah memenangkan segalanya" tuturnya kepada Sky Sport Italia. "Untuk seorang pemain muda, sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari klub ini. Sekarang aku ingin membayar kepercayaan yang orang-orang telah berikan kepadaku"

"Aku ingin menjadi yang terbaik di dunia, aku selalu memimpikan Ballon d'Or, aku ingin menjadi lebih hebat dari Messi". Pemain yang pernah membela Caen ini melanjutkan "Aku berlatih keras setiap hari dan aku yakin aku akan dapat meraih cita-citaku itu"

No comments:

Post a Comment