Need Translation? Translate the Article here..

Monday 29 April 2013

NOCERINO: KAMI HARUS MENUNJUKKAN KECINTAAN KAMI KEPADA JERSEY INI


Berikut post-match comments dari Antonio Nocerino kepada Milan Channel.

"Babak pertama kami tampil bagus namun aku sedikit kelelahan di babak kedua, aku sedikit kurang fit. Ini adalah kemenangan yang sangat penting mengingat Fiorentina sudah unggul terlebih dahulu sebelum pertandingan dimulai"

"Jujur aku kurang puas dengan penampilanku dan aku pikir aku masih dapat berbuat lebih banyak lagi. Kiper Catania banyak melakukan penyelamatan-penyelamatan namun kami tetap terus menekan. Gol pertama dan kedua mereka memang kesalahan kami namun kami mampu membalikkan keadaan"

"Kami harus menunjukkan kecintaan kami kepada jersey ini dan menurutku liga champions tanpa Milan bukanlah liga champions yang sesungguhnya"

"Babak pertama malam ini mirip dengan babak pertama saat melawan Inter. Balotelli sama dengan Ibra. Ia mampu mengubah pertandingan. Kami senang memiliki Balotelli. Ia sangat positif, sosok luar biasa yang mampu memberikan energi positif kepada tim"

No comments:

Post a Comment