Need Translation? Translate the Article here..

Friday 13 April 2018

PRESIDEN YONG HONG LI: "MARI KEMBALI KE PUNCAK KEJAYAAN"


Berikut adalah petikan surat terbuka dari Presiden Yong Hong Li bertepatan dengan setahun sejak dirinya mengambil alih Milan dari Silvio Berlusconi. 

Dear AC Milan fans,

Aku sangat gembira untuk mengatakan bahwa hari ini kami merayakan satu tahun kami bersama klub ini.

Banyak yang telah terjadi dalam dua belas bulan ke belakang. Musim panas lalu kami meraih dengan penuh gairah investasi keuangan paling penting dalam sejarah klub, membangun tim yang muda dan bertalenta yang dipimpin oleh Rino Gattuso, seorang pelatih yang sangat inspirasional dan penuh semangat , yang mendapatkan dukungan penuh dariku, dari manajemen, dan tentu dari kalian para Milanisti di seluruh dunia.

Dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan, kemajuan yang telah kita raih tahun ini tentu takkan berhasil tanpa komitmen dari seluruh pegawai. Karena itu,  aku sangat berterima kasih.

Aku akan menggunakan kesempatan ini untuk menekankan sekali lagi bahwa kami berkomitmen penuh dalam project pengembangan AC Milan ini. Tentu saja, jalan untuk meraih tujuan masih sangatlah panjang, yaitu untuk mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya Milan berada: di puncak sepakbola Eropa. Sementara kita merayakan satu tahun yang positif, kami menyadari bahwa ini baru awal dari project untuk membuat AC Milan sukses dan stabil, sebuah project yang harus diraih dengan sempurna, dan dengan menghormati dengan sepenuhnya komitmen keuangan yang sudah dijalankan. Passion Anda, passion kami, akan menjadi insipirasi buat kami. 

Terima kasih untuk semua dukungan Anda dalam satu tahun perjalanan ini kepada tim ini, bersama-sama kita bisa meraih sesuatu yang sangat spesial.
Forza Milan!

No comments:

Post a Comment