Need Translation? Translate the Article here..

Thursday 30 April 2015

SURAT TERBUKA CURVA SUD MILANO UNTUK BERLUSCONI


Ultras Curva Sud Milano lagi-lagi, kembali mengeluarkan pernyataan resmi melalui situs resminya. Surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Berlusconi itu membicarakan tentang ‘titik balik’ melihat kenyataan bahwa cepat atau lambat Milan akan dijual kepada investor baru.

Seperti yang dilansir Mediaset, para manajer senior dari Finninvest, perusahaan yang didirikan Berlusconi di mana Milan adalah salah satu yang dimiliki perusahaan tersebut, melakukan pertemuan di Arcore, villa milik Berlusconi yang mendiskusikan kemungkinan rencana penjualan Milan.

Sementara itu, Curva Sud mengeluarkan surat terbuka untuk Berlusconi yang meminta sang Presiden untuk menjual atau merombak manajemen di tubuh Milan.

“Tampak tak mungkin buat kami, namun kita telah mencapai titik balik bersejarah untuk Milan,” sebut Curva Sud dalam pernyataannya.

“Presiden kami, yang menyelamatkan Milan di meja hijau, di mana tiga tahun berselang menghadiahkan kami titel Eropa yang ke-3 dalam sejarah. Juga memberikan kami empat titel Eropa berikutnya, tak lupa juga 8 scudetti.

“Presiden kami, yang sering membuat kami marah dengan keputusan-keputusan yang dibuatnya, namun pada akhirnya beliau menunjukkan bahwa hatinya memang hanya untuk dwi warna kebanggaan kita.

“Presiden kami, di saat-saat terburuk masa kepemimpinannya, kini harus mengambil keputusan atas dasar cinta, di situasi manajemen yang carut marut yang jelas tergambar pada tim yang telah mencapai titik nadir terburuknya kemarin.

“Kini Anda dihadapkan pada sebuah titik balik, dan Anda harus mengambil keputusan apakah akan melepas Milan, yang telah Anda miliki selama 29 tahun, di mana Anda telah menggoreskan sejarah indah di dalamnya.

“Sayangnya, segala cerita pasti memiliki awal dan akhir.

“Sebuah revolusi harus kembali berputar tanpa melupakan tradisi dan sejarah.

“Kini saatnya Anda membuat pilihan, yang tentunya terbaik untuk MIlan.

“Jika Anda memutuskan untuk bertahan, kami meminta Anda untuk merombak manajemen agar Milan kembali hebat seperti dulu.

“Jika Anda memutuskan untuk menjual, Anda akan selalu menjadi Presiden tersukses dalam sejarah sepakbola, dan takkan ada seorangpun yang mampu menghapusnya.

“Kami di sini menantikan sebuah masa depan, dan akan selalu menantinya.” Tutup Curva Sud di akhir pernyataannya.


No comments:

Post a Comment